Kata Kata Bijak Cinta dan Motivasi

-
Kata Kata Bijak seperti yang kita ketahui pada postingan kali ini kata4u.com punya sedikit materi mengenai kata bijak terbaru yang bertemakan mengenai Kata Bijak Cinta dan Motivasi , artikel ini diambil dari berbagai sumber dintaranya di buku maupun di media sosial contohnya Facebook dan Twitter Motivator Nasional maupun Internasional.

Sedikit membahas mengenai Kata Bijak Cinta dan Motivasi ini merupakan Kata Kata yang memiliki makna yang sangat super dan mungkin bisa membuat / memotivasi anda kedepannya , contohnya saja Kata Kata Bijak Cinta : Ex: Anda Putus gak mungkin kan Galau mulu, Mau Gak Galau Baca dlu artikel di kata4u.COM.
oke Langsung saja Masuk ke inti Artikel ini yang menjelaskan mengenai Kata Bijak semoga bisa bermafaat untuk anda.
kata kata bijak

KATA KATA BIJAK

Jangan terburu-buru nanti akan berakibat malu , haraplah sabar jangan biarkan orang mengatakan bar bar

Motivasi adalah kekuatan untuk terus maju menerjang setiap rintangan dibayangkan untuk mencapai apa yang kita inginkan

Tidak perlu berusaha tuk mengesalkan kepada orang lain . Oleh karena itu, Anda istimewa , dan lebih baik dari mereka

Kekurangan manfaat menutupi. Tidak ada yang perlu ditutup , tapi cukup terbuka

Akan lebih baik jika itu berkata, "Aku akan mencoba untuk selalu " , bukan " Saya selalu akan" cinta ditaburkan kepada orang lain , masa depan akan membawa kebahagiaan

ketika seseorang menyakiti Anda , jangan sedih , karena Allah selalu meninggalkan obat untuk Anda :)
Jangan memandang rendah diri Anda untuk mendapatkan sesuatu, tetapi menurunkan jantung untuk memberikan sesuatu

Keringat menetes ketika Anda mencari nafkah , akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang Anda makan

Tidak perlu banyak kata untuk menunjukkan Anda peduli , karena Anda diam cara adl trkadang trbaik u / mnunjukan alasan Anda.

Di seluruh dunia, orang-orang bertanya, "Apa yang para pemimpin kita akan lakukan?" Saya percaya pertanyaan yang lebih penting adalah, "Apa yang Anda dan saya akan lakukan?" Lebih khusus lagi, "Bagaimana Anda dan saya bisa membangun kita sendiri rumah batu bata? "
Saya percaya kita hanya dalam mata badai, dan lebih buruk belum datang.

Seberapa sering saya menemukan di mana aku harus pergi hanya dengan mengatur keluar untuk tempat lain 
Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk menjadi rendah hati dan belajar, Anda roti panggang karena dunia berubah terlalu cepat.

Jangan hanya menyesali keadaan
dan berharap bahwa ia kembali ke yang lama,
tanpa pribadi sesuai
untuk keadaan yang lebih baik.
Segera menegaskan diri
untuk menjadi orang bermata cerah,
ceria berwajah, berdiri tegak,
bergerak anggun, lembut menyentuh,
dan berbicara ramah dengan senyum yang menawan.

Berdamai dengan diri sendiri bahwa baru,
kemudian menonton apa yang terjadi.
Jika hidup adalah sebuah "lelucon" seperti yang sering kita dengar

WAKTU NILAI kesadaran, kadang-kadang dipicu oleh pengalaman dalam kehidupan ini. Ketika kehidupan dimulai, kepastian kematian yang akan datang. Kita tidak pernah tahu kapan itu akan terjadi karena itu adalah rahasia Tuhan.
Sering kali "kesempatan" menyelinap di balik kesulitan dan rintangan. Selama kita tidak pernah melarikan diri dari kesulitan dan hambatan, yang "peluang sukses" pasti muncul!

Jika niat yang bulat, baik, bagus dan mantap sudah dimiliki, tunggu apa lagi. Mari kita ACTION!
bermimpi ketika menyadari, lebih baik
DARI bermimpi ketika tidak sadar ... itulah mimpi yang berbeda dan mimpi

Demikian Sedikit Artikel Mengenai Kata Kata Bijak di Kata4u.COM jika Teman2 Mau Mendapatkan Updatetan Terbaru Kata Bijak ini Stay Tune di Kata4u.COM ya atau Bisa Bookmark Halaman ini. Semoga Bermanfaat

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

-
Contoh Surat Lamaran Kerja artikel ini merupakan lanjutan dari artikel contoh cv yang dimana Surat Lamaran kerja ini sangat dibutuhkan dalam melamar kerja.

contoh surat lamaran kerja kali ini merupakan standar/surat yang sering dipake oleh publik untuk melamar pekerjaan di manapun anda inginkan, selain mengikuti standar dengan menggunakan surat lamaran kerja pastinya tak lupa untuk berdoa supaya diterima di tempat anda inginkan

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA


Seperti biasa sebelum masuk ke beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja kata4u.com punya sedikit tips bagaimana cara membuat surat lamaran yang baik dan benar ini tipsnya

1. Karena kita tinggal di indonesia sebaiknnya anda menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar jika tempat yang anda lamar itu merupakan perusahaan luar negri usahakan juga menggunakan kosa kata yang benar.

2. Menggunakan Bahasa Indonesia/Inggris yang Tepat sesuai EYD

3. Pastikan anda benar-benar ahli dibidang itu

4. Saran Saya sebaiknya Surat Lamaran Kerja ditulis menggunakan tulisan tangan tanpa dicetak

Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,

Manager Koko Ahmad

PT. Angin Mempesona

Jl. Riau Bestari No.9
KEPRI.

Dengan hormat,

Bpk

Koko Ahmad , asisten editor di PT . Angin Mempesona , memberitahu saya tentang rencana pengembangan dan penambahan personil di Divisi Teknik PT . Angin Mempesona .

Sehubungan dengan ini, izinkan saya dengan ini mengajukan diri untuk bergabung dan menjadi bagian dari rencana pengembangan PT . Angin Mempesona .

Mengenai diri saya , saya bisa menjelaskan sebagai berikut :

Nama: ………………………………..

Tempat dan tanggal . Lahir: ………………………………..

Akhir Pendidikan : ………………………………..

Alamat: ………………………………..

Telepon ( HP ) : ………………………………..

e – mail: ………………………………..

Status Pernikahan: ……………………………….. (Single / menikah )

Saat ini saya bekerja di PT . Belia Amin Saja , sebagai staf pembukuan dan Perpajakan , dengan fokus utama pekerjaan di bidang keuangan dan entri data perpajakan .

Sebagai bahan pertimbangan , saya lampirkan :

Curriculum Vitae .

Fotokopi ijazah S – 3 .

Copy sertifikat kursus / pelatihan .

Foto terbaru .

Saya berharap untuk diberi kesempatan wawancara , dan dapat menjelaskan lebih mendalam tentang saya . Seperti tersirat dalam resume ( curriculum vitae ) , saya memiliki latar belakang pendidikan , pengalaman dan potensi pekerja keras .

Jadi saya katakan . Terima kasih atas perhatian Anda .

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,……..

Diatas merupakan salah satu contoh surat lamaran kerja , jika ada yang baru akan diupdate semoga bermanfaat

Contoh CV dan Daftar Riwayat Hidup Terbaru

-
Contoh CV berikut ini merupakan contoh cv atau contoh surat riwayat hidup sebagian orang mengenal dengan nama biodata, CV atau disebut dengan Curiculum Vitae merupakan surat yang sering dipakai untuk melamar pekerjaan di berbagai perusahaan dan di instansi-instansi pemerintahan.

Kata4u.com akan memberikan beberapa contoh mengenai contoh cv yang sering digunakan oleh banyak pelamar di dunia kerja indonesia, setiap pelamar pekerjaan wajib hukumnya memiliki CV (curiculum vitae) karena cv ini harus dilampirkan di surat lamaran kerja , baiklah berikut ini merupakan beberapa contoh cv terbaru.

CONTOH CV



Sedikit tips dari Kata4u.COM yang mungkin perlu anda ketahui walaupun salahsatu dari anda ada yang sudah mengetahuinya 

1.   Dalam membuat CV (curiculum vitae) sangat diperlukan tidak terlalu panjang dan maxnya itu sekitar 3 - 4 Halaman

2.   Dalam Membuat CV (curiculum vitae) / daftar riwayat hidup itu  harus mudah dipahami/dimengerti

3.   Jangan lupa untuk melampirkan foto dengan berpakaian Formal dan Tidak terlihat acak-acakkan / berantakan

4.   Penting ! Jangan tulis pengalaman yang tidak penting / tidak jelas

5.   Tuliskan dengan lengkap Tempat Kursus / Pelatihan yang pernah di ikuti dan pastinya sesuai dengan posisi lamaran yang anda tujukan Contohnya Perusahaan di bidang Otomotif dan diusahakan lampirkan Sertifikat Dibagian Mesin dsb

6.   yang terpenting adalah tuliskan kemampuan anda dibuat dengan jujur dan tanpa direkayasa

baiklah berikut ini beberapa format contoh cv yang mungkin bisa anda gunakan atau mau di edit-edit silahkan

Data Pribadi

Nama : Marin'a Bay Keren
Tempat, Tanggal Lahir : Batam , 16 januari 1995
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Alamat : Jl. AMIN 20
Telephon : 0775 99999 (rumah)
0852 3424 6xxx(HP)
Latarbelakang Pendidikan :
Formal
1991 – 1994 : SMP N 99 Banten
1994 – 1997 : SMK N 10 jakarta
1997 – 2001 : Yayasan Apa Saja (YAS), Bolo
Non Formal
1994 – 1996 : Kursus Komputer di Sekolah
1996 – 1997 : Kursus Bahasa Inggris di Rumah
2003 – 2003 : Kursus Bahasa Asing

Kemampuan :

Kemampuan Akuntansi dan Administrasi (Accounting & Administration Skills) Journal printing & Calculation, Ledger, Project Data Updating, Teller, Salary Calculation, Petty Cash Payroll & Calculation, Inventory Controls)
Kemampuan Komputer (MS Word, MS Excel, MS PowerPoint, MS Access, MS Outlook dan Internet)
Sistem Perpajakan
Pengalaman Kerja :
Praktek Kerja Lapangan:

Praktek Kerja di PT. Tumbas Gulo, Lamongan
Periode: April 1997 – June 1997
Tujuan : Persyaratan kelulusan SMEA 2 Jakarta
Posisi : Operator Administrasi
Rincian Pekerjaan:
- Mengupdate data konsumen
- Mengatur jadwal pertemuan dengan konsumen
- Menyiapkan surat-surat pernawaran untuk konsumen
- Menyiapkan tagihan

Bekerja di PT. Maju Mundur, Jakarta
Periode : Januari 2002 – Mei 2005
Status : Karyawan Tetap
Posisi : Staf bagian Finance
Rincian pekerjaan :
- Mengelola kas kecil
- Melakukan surat menyurat bisnis
- Mengontrol persediaan peralatan kantor
- Menerbitkan dan menerima faktur dari pemasok

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

1. Nama Lengkap : …………………………………………..
2. Tempat, Tanggal Lahir : …………………………………………..
3. Domisili : …………………………………………..
4. Jenis Kelamin : …………………………………………..
5. Agama : …………………………………………..
6. Status : ………………………………………….. (belum menikah/menikah)
7. Tinggi / Berat Badan : …………………………………………..
8. Telepon : …………………………………………..
9. e-mail : …………………………………………..

RIWAYAT PENDIDIKAN

1. (1999) Lulus SDN Plosobuden – Lamongan

2. (2001) Lulus SLTPN 1 Lamongan

3. (2004) Lulus SMAN 2 Lamongan

KEMAMPUAN

1. Kemampuan komputer (MS Word, Excel, Power Point)

2. Menguasai bahasa inggris, dan Bahasa Jepang

PENGALAMAN KERJA

1. Bekerja di PT. Maju Karya Sentosa

· Periode : Juni 2008 – Maret 2010

· Posisi : Staff Stock ADM Gudang

Rincian pekerjaan

· Membuat laporan unit stock gudang

· Mengontrol stock ready gudang

· Membuat surat jalan unit

Demikian artikel mengenai Contoh CV semoga bermanfaat dan format diatas hanya contoh saja

Kata Kata Motivasi Motivator Terbaru dan Menyentuh

-
Kata Kata Motivasi  merupakan sebuah kata kata yang dibuat oleh motivator untuk memotivasi anda yang sedang mengalami masalah dihidupan baik itu masalah pribadi, keluarga bahkan percintaan. setiap orang memiliki permasalahan yang mungkin bisa membutuhkan kata kata motivasi berikut ini.

Kata Motivasi berikut ini merupakan hasil dari berbagai sumber media diantaranya di facebook twitter dan media sosial lainnya dan kalo mau tau langsung Kata Kata Motivasi terbaru lainnya bisa dilihat dibawah ini

KATA KATA MOTIVASI



Tidak kebahagiaan yang membuat Anda bersyukur. Lah syukur yang membuat Anda bahagia.

Wanita yang tidak melakukannya dengan baik.
Karena, bahkan pria senakal-nakal tidak akan memilih perempuan tidak baik untuk menjadi ibu bagi anak-anaknya.
Senakal-MEN nakal, dia akan memilih denda untuk WANITA BE IBU untuk anak-anak mereka.

Akhir dari sesuatu adalah awal dari sesuatu yang lain.
Finish tidak baik, begitu baik segera mulai
Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menghina Anda, itu menjadi lebih sukses darinya. 
Sukses adalah balas dendam terbaik.

Breakup tidak terluka.
Rasa sakit yang sudah putus,
tapi masih cinta.
Berhenti menyesali, mulai bersyukur. 
Berhenti meragukan dan mulai melakukan.

Dua kunci kehebatan kita adalah
memandaikan diri untuk melakukan itu kita tidak bisa melakukan,
dan keberanian untuk melakukan itu selama kita takut.
Orang yang sikap yang baik, kehidupan yang baik. 
Orang-orang yang sikap buruk, kehidupan yang buruk.

Jangan khawatir terlalu banyak tentang masa depan.
Hidup dengan yang terbaik saat ini.
Allah telah menunggu Anda di sana.
Jangan bermain jika Anda hanya ingin menang, tanpa siap untuk kehilangan

Semuanya belum tentu.
Tentu saja Rajin, belum tentu berhasil,
apa lagi yang malas!
Cinta lebih penting daripada kekayaan, 
tetapi jika ia kaya, cinta lengket dan setia hanya untuk Anda ... 
Yah tidak apa-apa.

Demikian kata kata mengenai Kata Kata Motivasi semoga bermanfaat mau dapat artikel updatetan terbaru Kata Kata Motivasi terbaru Bookmark halaman ini ya

Pantun Lucu Paling Gokil Sedunia

-
Pantun Lucu merupakan istilah dari pantun jenaka yang artinya adalah pantun lucu yang memiliki arti yang bisa membuat seseorang ketawa karna makna dari pantun itu sendiri.
seperti biasa pantun bersajak AB-AB atau bisa juga AA-AA tergantung sipembuat pantun mau itu pantun yang sudah direncanakan atau bahkan pantun spontan, Pantun Lucu biasanya sering dibuat secara spontan sehingga memiliki arti yang bisa membuat seseorang tertawa dengan sendirinya.
dibawah ini kata4u.com memberikan sedikit kumpulan Pantun Lucu semoga saja anda membutuhkan.

PANTUN LUCU




Lucu siput makan kelapa
Anda yang lucu yang memiliki

Gerimis di atas laras
hi girls manis jangan cemberut donk 

Gadis manis jalan jalan di kota tua
Kiri kanan di tumbuhi coklat
Gadis manis untuk menikah dengan orang tua
Ajaran perut penuh dapat

Dimana burung akan bertelur
Di atas pohon jambu
Dimana akang akan tidur
Di atas armor dada abu-abu 

Menonton film di malaysia
Gadis cantik dengan pacar
Hidup tidak harus horrifically itu
Pendekatan seperti banyak perempuan

Jalan-jalan ke rawa
bosan duduk di pohon palem
Hati geli tertawa
Melihat katak memakai helm

membeli ikan
ke Cina
Aku tampan
seperti arjuna

Siang hari makan durian
Keren ceritakan ja membalas
Apel di air payau
Tingkat tidak yauuuuuuâ ?? |. 

Palembang untuk membeli payung
Jangan lupa untuk mencintai cuka.
Memang gigi tajam
Jadi tidak ada seperti

Buah Nanas, Buah bengkoang
Guava Buah, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooongggggggâ ?? | 

Beli Trasih tidak dalam kemasan
jika dibungkus hilang jus,
telah kekasih tidak terputus
jika terputus rasa sakitnya

Seringgit sidua kerang,
Sandal jepit buatan Jepang.
Apa yang ada di balik rompi,
invertebrata lembek-lembek.
Diadakan bahkan menantang,
membuat batang menjadi tegang 

Lele di rawa
Eel terjebak dalam jaring
Perutku sakit tertawa
Gigi palsu melompat ke piring

Berikut bingung, linglung Ada
neraka yang baik, engga nyambungâ ?? |. 

Berakit-rakit ke hulu
Berenang ke pantai
Berakit-rakit hanya
Ketika saya akan dapat berubah?

Pohon kelapa, pohon durian,
Fir Tree, Palm Tree
Pohon bo up tinggi! 

Beli kain warna merah
Dengan batik bermotif
Digodain jangan marah
Salah mereka sendiri memiliki wajah cantik

cinta yang indah karena kasih sayang
senyum indah begitu akrab
indah karena dia tunggal
,,,,, Peringatan kain yang indah 

Buah semangka buah durian
Saya tidak pernah berpikir keren

Dimana kuang hendak bertelur
Di atas batu dirongga lata
Dimana master hendak tidur
Di atas susu dirongga dada 

Elegan berjalan kota tua
Kiri Kanan berbatang sepat
Orang tua berbini Elegant
Ajaran perut penuh dapat

Leg nyeri menusuk gulma
Gulma berada di rawa
Tampak susu terluka
Susu adalah kebaya 

Sampai di puncak bukit untuk membeli lada
Butir lada membagi tujuh
Apa sakit janda berbini
Anak tiri diberitahu

Orang Sasak pergi ke Bali
Lampu membawa semuanya
Bisik tuli dengan tuli
Tertawa orang buta melihat 

Jalan-jalan ke rawa
Jika dilakukan duduk di pohon palem
Hati geli tertawa
Melihat katak memakai helm

Jeruk purut di tepi rawa,
dilanting buah mentah
Nyeri perut untuk tertawa,
melihat kucing duduk berbedak 

tidak suka makan mentimun
karena banyak getah
hi teman tidak melamun
melamun bahwa itu sia-sia

Demikian artikel mengenai Pantun Lucu semoga bermanfaat ya

Kata Kata Lucu Bijak dan Romantis

-
Kata Kata Lucu Merupakan sebuah untaian kalimat/kata yang sangat lucu bisa mengakibatkan anda Tertawa atau bisa juga menghibur anda yang sedang sendirian / Galau.
Kata Kata Lucu yang akan dituliskan di blog Kata4u.COM ini merupakan Hasil dari searching dari sosmed yang ada di indonesia diantaranya Facebook , Twitter dan lain2nya, Ini Merupakan sebuah kata lucu yang mungkin nanti di setiap kata kata membuat anda tersinggung I Don't Care , Dan Jika Anda tidak tertawa mungkin perlu di bawa kerumah sakit dan diperiksa ! Hiks #JustKid

mungkin anda pernah mendengar kata kata seperti ini

TIADA HARI TANPA TERTAWA .
Karena
TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG :) 
Setelah Dipikir2 dan ditelusuri Emang bener nih Tiada Hari Tanpa Tertawa dan mungkin yang tidak tertawa itu Bukan Manusia , Sip deh Lanjut ke Kata Lucu


kata kata lucu

KATA KATA LUCU

Suatu hari, ada seorang Profesor naik kereta api. Pada saat pemeriksaan kedua kalinya tiket Profesor kebingungan, karena tiket hilang. Tapi konduktor yakin bahwa pada awalnya ia telah meninju hisab (cek) adalah profesor tiket!! 
Konduktor:. "Saya yakin Pak Prof memiliki tiket, karena pada pemeriksaan pertama, saya masih ingat jika Mr Prof memilikinya Prof Pak tidak perlu bingung, tidak perlu takut, saya tidak membeli tiket ngeharusin Prof Pak lagi pula. Hanya tenang pak ...! "
Profesor: "Bagaimana bisa tenang karena hilangnya tiket, jadi saya lupa yang mana stasiun yang harus saya turun?"

seorang perempuan muda naik bus kota. dia memakai bros mawar di atas dada'a sekitar bahu dkat. kemudian ada seorang pria tua yang nenggoda'a pria: harus mencium mawar'a?? lau marah dia pindah, tapi orang itu bertahan .. dia terus mereyuuuu. man: Saya mencium mawar'a bleh mba? tetapi dia diam, dan laki-laki agak kesalll: bleh aku mencium mawar'a mba?? perempuan: (jijik) sebelum bunga'a ciuman, ciuman pertama akar! (Sambil mengangkat tangannya DAN MENAYANGKAN lebat ketiak).

satu hari otong melalui jalan darat pdesaan y kumuh dan agak berlumpur.
otong: ni jelek cara bgd, hati2 ya,,,, bnyak ayam ktoran, bukan nginjek Myspace,,!
otong: Apa itu Item2 ko, ky ayam bentuk ktoran. pratinjau ah,,,! Msh otong TRZ yang bingung.
otong: bkan pa ni ayam ktoran, sepertinya. mencoba untuk terus ah,,,,
Bentuk whoa s ayam ktoran. agak lama dia diam, maka,,, dia mencium benda aneh yang
otong: Oh tidak,, baunya kotoran ayam terlalu kaya,, tp betul ini apa bgt aneh.
dia jd Enhancement penasaran, kemudian mencubit dan menjilatnya bnda aneh
otong: whoa,,, ayam c ktoran, rasanya lezat bgt ga.
Tuhan memberkati Anda,,,, untungnya aku nginjek ga!! wkwkwkwkwk,,

* Rumah Udin Nyala *
lg udin n ngupi berkumpul bersama tmn nya ... keren'''''' tiba off lampu .... smua tmn'' menangis .. YEUHHHH ....
5 menit kmudian yang dtng otonk .....
otonk @ sini mah ... mati lampu di tp din rmh lo mah api ....?
udin @ ah yang BNR ashik ..... i PLNG pertama .... ya .... * dengan sukacita tak lama di belakang rumah udin lg .. smbil berlari .....
udin @ OTONK bodoh .... RMH GW ... BKN FLAME FLAME CAHAYA KEBAKARAN .... TP RMH GW .......
Seorang pemuda yang akan berjalan selamat tinggal kepada ayahnya. "Ayah, minta didoakan. Besok saya akan pergi ke luar negeri," katanya. "Ayo, anak laki-laki. Hati-hati di negeri ini, Anda harus memiliki cara, begitu banyak teman." "Bagaimana dengan resep, Ayah?" "Ya, jika Anda bertemu dengan tukang minyak, bicara tentang minyak. Jika, bertemu dengan pembangun beras, berbicara tentang beras, dan jika pembangun bertemu dengan telur, berbicara tentang telur." "Bagaimana, jika bertemu dengan ketiganya, Ayah?" "Ya, hanya bertanya kapan kira-kira kenaikan harga pangan turun, anak laki-laki."

''CERITA 3 COWOK PAMER''
ade: g tau bro. cweku manis snyumnya bngt
adi: ah lom sbrapa, cweku snyum m pndngan mata manis bngt
Iblis: ah Anda sgtu ru ja, itu begitu manis sampai cweku krna diabetes, lama rawat inap skrang tuh d RS
ade & adi: kmrin bnyk semut celana bahwa ksna jnguk
Iblis: (",)
cinta putih, cinta itu indah, cinta itu suci, kasih yang berkorban, cinta, kasihan de lo.

"Lin. Tau Gak? Membeli semangka di pasar bisa menjadi hadiah yang indah lansgung tas." "Tas Apa?" "Tas kresek."
Tadi malam gue kirim setan kekamar lo. Nggak sampe 10 Menit, setan langsung balik dan ngomong, "Ternyata ada juga yg lebih menyeramkan dari gue!"

 Di jual murah! Sebuah rumah dengan fasilitas tanpa telepon, tanpa listrik, tanpa dinding, tanpa atap dan tanpa lokasi....

 Siapabilangbelajarmembacaitugampangbuktinyasusahbangetbacaberitadikata4uinilagiankurangkerjaanbangetnuliskayakginiudahgitusitumauajabacanyakaciandehlo!

Sekian Kata Lucu di Kata4u semoga bisa menghibur anda Jika Mau medapatkan Updatetan Kata Kata Lucu setiap harinya stay tune di Kata4u.COM atau Bisa Juga Bookmark halaman ini