Kata Kata Indah Tentang Persahabatan

-
Kata Kata Indah pada artikel 1 ini Kata4U.COM akan memberikan sedikit kumpulan mengenai kata kata indah cinta walaupun judulnya Kata Indah mengenai Persahabatan Kata4U.COM akan memberikan juga Mengenai Kata indah cinta. seperti kata kata mutiara yang di update sebelumnya.
kata kata indah berikut ini dapat diberikan ke teman dekat bahkan pacar sekalipun agar terlihat romantis, sebenernya kata kata indah ini tidak jauh beda dengan kata kata bijak hanya saja kata kata berikut ini memiliki arti yang sangat dalam dan indah.

Untuk anda yang sering membaca kata kata disini saya akan mengupdatenya secara rutin makanya stay tune disini yah, oke langsung saja dilihat kata kata indah dibawah ini

KATA KATA INDAH

kata kata indah

Jika cinta hanya luka ini, lebih pas untuk memilih yang layak Anda cinta.

Ketika cinta itu tidak adil, tidak merespon. Karena itu bukan tugas kita.
Terkadang cinta tidak tahu kapan itu datang, tapi cinta akan jelas ketika dia ingin meninggalkan kami.

Kadang-kadang, ada suatu kondisi di mana pengampunan menunjukkan bahwa kita cukup dewasa untuk menerima.
Tuhan memberikan cobaan-Nya karena Allah sayang.

Berbagi lebih antara cara kita untuk bersyukur.
Ketika cinta terpisah oleh jarak, saat itulah Anda belajar Anda tahu tentang arti komitmen, kejujuran dan kepercayaan: |

Cara Tuhan mendewasakan kita benar-benar luar biasa.
Dalam hidup, tidak perlu untuk menemukan orang-orang yang sempurna. Mereka terlihat tp dpt menghargai cinta Anda meskipun ia adalah balasan sederhana ~

Jangan mengejar kepecayaan orang lain siain diberikan kepada Anda!
Jika tidak jalan, menunjukkan jalan yang baik ya Allah, jika jalan saya membawa saya untuk mencapai Ya Allah ~

Keindahan senyum paling indah saat melihat orang tua :)
Itu benar-benar baik & jujur ​​sekarang sulit, apalagi benar-benar tulus: ')

Ibu kadang-kadang emang menciptakan tempat yang paling nyaman untuk mencurahkan seluruh hati: ')
Indah adalah relatif & Pernikahan bukanlah sesuatu yang hina :))

Tetap bersyukur dan sabar dalam kondisi apapun, karena semuanya Allah lebihtahu :)
Ketika Anda turun ', Anda tahu siapa yang benar-benar mencintai Anda.

Teman adalah orang yang bisa membuat sesuatu yang sederhana menjadi bermakna.
Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Mendengar semua doa-doa Anda, dan tahu kapan waktu yang tepat untuk menjawab doa-doa Anda.

Pasien tidak memiliki batas asalkan itu kita benar-benar tulus untuk hidup
 Kadang-kadang kita terlalu marah tanpa menyadari apa yang benar kami terima.

Tuhan selalu mendengar doa-doa Anda, hanya Tuhan yang tahu mana yang untuk Anda lebihbaik
Cinta yang tulus selalu memiliki alasan untuk mempertahankan meskipun sedang diuji dalam uji yang mungkin terpisah.

Hidup yang baik selalu berputar, dan kemudian diberi saham.
Itu kemauan yang kuat untuk membuat diri kita pribadi yang memiliki banyak cara untuk dapat mewujudkan apa yang kita inginkan.

Ya Allah, semoga aku selalu menjadi jawaban pribadi yang baik, yang selalu pribadi bersyukur pada-Mu. Aamiin ~
Ibu adalah seorang malaikat yang Allah turunkan untuk membuat hidup kita jauh lebih berwarna dan bermakna.

Demikian Artikel Mengenai Kata Kata Indah Semoga Bermanfaat Mau Dapat Artikel Updatetannya Stay Tune di Kata4u.COM

Kata Kata Romantis Untuk Sang Pacar Tercinta

-
Kata Kata Romantis sebelumnya Kata4u.COM telah Membuat Artikel Mengani Kata Kata Bijak dan pada kesempatan ini akan memberikan sedikit kumpulan mengenai Kata Romantis terbaru yang mungkin cocok untuk anda yang belum mempunyai pacar baik begini, kata kata romantis ini diambil dari berbagai macam media dari facebook dan twitter.

Perlu diketahui tidak semua cewek yang suka jika pacarnya itu Puitis Betul ? terkadang cewek suka yang simple dan tidak terlalu ribet hanya butuh sedikit 4 kata kata / 4 bait kata yang bisa membuat hati nya luluh Betul ?
tidak bisa dilewatkan jika cewek sukanya yang bgitu , Romantis Tidak semuanya dilakukan oleh perbuatan memberikan bunga atau makan malem alias dinner bisa juga nih membacakan dongeng sebelum tidur atau bisa juga Nyayi jika bisa nyayi yah. wokeh langsung saja jika mau tau Kata Kata Romantis Terbaru

kata kata romantis

Kata Kata Romantis

C.I.N.T.A 
cinta tidak diciptakan 
cinta tidak dibuat 
cinta tidak diundang 
cinta tidak disebut dengan 
cinta tidak diminta, tetapi cinta yang datang secara alami ke setiap hati tanpa meminta balasan ..

* Midnight telepon *
Zuck: Hello beb ..
Linn: Ya ada apa mas?
Zuck: Ada beberapa kelemahan berita menggembirakan bagi Anda ..
Linn: Apa?
Zuck: Kisah Aku benar lagi ngerokok ya beb ..
Linn: Lalu aku harus ngangkang dan berkata WOW itu?!
Zuck: Saya ngerokoknya sambil berpikir tentang Anda. Er bentuk asap yang keluar love love begitu loh ..
Linn: The neraka? * Peep dari loudspeaker *
--------
Zuck: Beb ..
Linn: Mas ..
Zuck: Hari ini Anda adalah deh indah ..
Linn: Jadi lo ga langsung nyindir kemarin2 saya jika saya meledak begitu jelek? Dasar bikini tikus hamil Batman terkelupas koala ...
Zuck: Lagi dapet ya? * Gagal romantis *
----------
Linn: Mas, mas tuh liat shooting star ..
Zuck: Wih ya, keren ya?
Linn: Biasanya jika ada bintang jatuh begitu, permintaan akan diberikan kami tahu mas. Mas ingin bertanya apa?
Zuck: Saya bintang ga deh ngejatuhin kepala, h ..
Linn: Kaan ..? * Kesal ** skirt ngacak2 *
--------
Linn: Aku bingung deh Mas ..
Zuck: mengapa bingung h?
Linn: Kemarin star ada 3.651.785, 3.651.782 hidup malam ini sih ya?
Zuck: Muahahaha ... mengarang ONLY!
Linn: Ga hitung sendiri percaya deh mas. Bintang sudah kehilangan 3 ..
Zuck: pencuri Dicuri mungkin beb ..
Linn: Oia Aku baru ingat, bahwa salah satu sudah jatuh sebelumnya ..
Zuck: Yg 2 lagi?
Linn: 2 lagi, ini mas sudah pindah ke mataku, mhihihi ...
Zuck: * menelan * 4 butir Antimo **
--------
Linn: Malam ini keren bgt ya mas ..
Zuck: Ya. Meskipun ini baru 10 jam.
Linn: Sudah mengenakan jaket tebel, menulis tetep tidak mempengaruhi ..
Zuck: Jika seseorang menulis penjualan api unggun ..
Linn: Mass ..
Zuck: iyaa ..
Linn: meminjam dong tangannya ..
Zuck: EEAA .. * hugs * lembut
Linn: * hangat luar *
---------
Linn: Nah pas bgt, ada gini penjual dingin2 bakso lewat. Beliin bakso ya Mas?
Zuck: Ya. Aja ya beb mangkuk membiarkan kedua romantis ekonomis, ehehe
Linn: Terserah aja mas ..
Zuck: Bakso Bang, hanya satu cangkir ..
Pembangun Bakso: Ini ..
Zuck + Linn: * makan bakso **** rebut2an suap2an *
Pembangun Bakso: Hehe, bagus ya dek bakso?
Linn: Delicious bgt Bang. Mengapa barang sampai tengah malam Gini Bang sih?
Pembangun Bakso: Ya, karena semua bahan untuk bakso tikus nyari ..
Linn: HYUWEKK manja .. * muntah *
Zuck: PRUKK! * Pecahin mangkuk *
--------
Linn: Pokoknya, kalau aku ingin menikah mas, mas harus memiliki pekerjaan, sampai di rumah, punya tanah ..
Zuck: Kabar baik ya beb! Aku hanya harus membeli tanah ..
Linn: Ah itu mas Ko?
Zuck: Suerr! Berikut buktinya .. * terbuka bag ngeluarin ** kresek *
Linn: Bahwa sertifikat tanah ya mas?
Zuck: Tidak! Ini adalah tanah yang saya beli tadi .. * kresek ** isi tanah liat terbuka *
Linn: COTT! * Jejelin bra *
--------
Zuck: I bgt senang dengan kami hubungan beb saat ini ..
Linn: Apa yang membuat mas begitu bahagia?
Zuck: Emm .. Batangku cokelat nikmat itu benar?
Linn: Hmm ... * copot sepatu *
Zuck: Dikombinasikan dengan kacang gurih yang benar?
Linn: PLAKK! * Melempar sepatu *
Zuck: Ouch! Beb sakit!
Linn: Itu sepotong baru! Masih ada 10 buah lebih banyak sepatu seperti itu ..

Akun CinTa setelah akhir Segalanya
Ketika saya punya dia ..
Saya tidak tahu arti cinta ..
Seperti yang saya akan mengakhiri semua Hubngan nya
Aku mulai merasa kehilangan itu ..
Dan ketika smuanya berakhir
Aku benar_benar merindukannya ..
Ketika keadaan mempertemukan kami
Dan ketika aku mulai mendekat kepadanya
Dia mulai menjauh dari saya tanpa alasan ..
Saya tidak tahu apakah dia masih marah padaku ..
Ketika saya mulai untuk menceritakan rasa nya sayang
Sementara itu juga waktu tidak pernah didukung ..
Aku bingung harus ap
Saya harap dia tahu apa yang saya rasakan ..
Ketika ia berpisah dri
Rasa yang saya tidak pernah merasa slama iini
Rasa sayang kepadanya ..
Dan Sebagian In Love of My Heart
Hanya Baginya ...

Jangan menunggu sempurna, karena selalu ada yang lebih baik atas segala sesuatu. Aksi langsung untuk apa itu! tidak cukup usaha, untuk memasukkan doa untuk impian Anda ......
Mate adalah sebuah misteri. Dia adalah pria Anda tidak pernah tahu, tapi selalu nongkrong di sekitar Anda. Bahkan, karena terlalu sering Anda lihat, sampai kebencian yang dihasilkan.

Kebencian adalah awal dari cinta.

Kekasih :: Tuhan memberi saya yang terbaik untuk hidup saya bahwa saya bisa menerima apa ada nyah. Tunjukkan bahwa cinta lama cerita kw delay dan terkonsentrasi di S'buah rahmat. GRACE indah dalam hidup saya.
Aku hanya berharap, suatu hari nanti aku akan menemani Anda dan menghabiskan waktu sampai kita Sama2 rambut yang mulai memutih. : ')

Arvita Loverz Aku ingin menulis nama saya di lentera hati Anda.
Sehingga tidak pernah ada ruang gelap yang mampu mengurangi cintaku padamu selamanya. 

Menghargai orang yang mengasihi kamu skrng
Dia memohon Mengemis bukan karena cinta
Dia hanya ingin menunjukkan betapa berharganya Anda berada di hatinya.

Kembali!
Anda sudah terlalu jauh meninggalkan aku
Tahukah Anda?
Aku lebih mematuhkanmu dari siapapun di dunia ini.

Yang saya inginkan adalah tidak nafsu. Tapi hanya bersandar pada bahu Anda. Ya, karena ketika aku di sekitar Anda, semua rasa lelahku keseluruhan. Seolah-olah masalah itu tidak pernah didekati, hinga hanya perdamaian yang saya miliki. Itu semua karena cinta Anda. Aku mencintaimu.

Aku belum pernah melihat waktu yang lama.
Anda bisa slalu dendiri saya merasa seperti tersenyum.
Aku ingin memelukmu, lebih lama, sehingga aku bisa merasakan cinta ini untuk Anda dan untuk-Ku dan untuk selamanya. 

Cintailah orang yang mencintai Anda, sebelum Anda meninggalkan dya ...
tidak menyesal karena datang pertama dan selalu datang di akhir untuk mengingatkan Anda tentang kesalahan yang telah Anda lakukan dlu ...

Demikian Artikel Kata Kata Romantis Semoga bermanfaat dapatkan Artikel Terupdate mengenai Kata Romantis di Kata4u.COM

Kata Kata Cinta Paling Romantis

-
Kata Kata Cinta Penuh makna merupakan kata kata yang didapat dari teman2 yang telah share di Kata4u.COM kata kata berikut telah dipilih sehingga kata dibawah ini adalah kumpulan kata terbaru.
Ngomong2 Masalah Kata Cinta Mungkin anda mau memiliki kata2 ini bukan ? Mungkin untuk pacar anda bahkan untuk mendekati cewek alias PDKT.

Kata Cinta Merupakan beberapa bait kata yang memliki arti kusus untuk anda yang lagi jatuh cinta kalo mau move on baca dulu kata kata bijak nya. oke langsung saja dilihat kata kata cinta brikut ini

"KATA KATA CINTA"

kata kata cinta

Ego dan cinta untuk pengakuan manusia menjadi sulit untuk membuat halal.

Tidak ada manusia yang sempurna.
Hanya oleh kasih karunia-Nya,
dia ...
akan memperbaiki beberapa iman saya ..
Untuk akhis tunggal, mencari Allah. Karena setelah Anda menemukan Dia, maka Anda akan menemukannya.

Fakta bahwa hati Anda merindukan sesuatu Earth tidak dapat pasokan adalah bukti bahwa Surga harus menjadi rumah kami
Rinduku seperti di ujung lidah. Tangan tidak bisa juga menyapa. Tidak apa-apa, aku akan menunggu untuk Anda, lagi & lagi

Karena ia telah mengatur bagi kita untuk bertemu pada saat yang terbaik. Pada saat kita tidak berpikir. Pada saat saya dan Anda membuka mata saya
Karena saya cinta tidak cukup. Aku ingin kau mengasihi Dia lebih dari kau mencintaiku

Karena tulang rusuk dan pemilik, saya akan pernah menjadi bingung dan akan bertemu dengannya pada saat ini. mengatakan bismillah
Saya ingin menjadi yang halal

Jadilah org yg org yg Inappropriate Inappropriate Loved tidak membenci. Membuat ALLAH sebagai True Love
Senyum yang indah. Percaya bahwa hidup dan mati keberuntungan JAMINAN pasangan Tuhan.

Bagaimana rasanya nanti jika kita bertemu? Apa rasanya kemudian ketika aku melihat matamu?
Cukuplah Dia adalah menjaga bisnis saya, itu sudah cukup bahwa dia menjamin masa depan saya. Amin.

Dia hanya memberikan yang terbaik dalam umat-Nya. PASTI. PERCAYA. Semua yang terjadi adalah yang terbaik yang dia berikan kepada Anda.
masih mencari lagu Anda .. tidak terlalu lelah, menunggu Anda menemukan saya

Manusia terlalu kecil untuk memahami rahasia. Hanya iman yang membuat kita bertahan hidup. Hanya iman kepada-Nya yang membuat saya berjalan
Anda tidak perlu menjelaskan sendiri kepada saya, saya ucapkan terima kasih. Apa itu. 'Sektor Pernyataannya di senja dahulu kala.

Sebuah malam tanpa bintang. Kosong. Jadi jujur​​. Menyampaikan tidur saya, yang kosong, begitu hancur.
meskipun hilang lima penuh, meskipun laut sudah dalam, masih ingin Anda menutup, merangkai hati tersebar.

Meskipun tidak juga selesai, meskipun itu dekat, meskipun tidak terlalu kehilangan bahkan untuk sejenak, Anda dan nama Anda masih membuat napas tersedak
Meskipun saya suka ingin pegang, tampak nyaman dalam pelukan Anda, seperti cinta ..

Menyerah untuk berkecil hati, Anda terluka, langkah berjiwa, merindukan sangat nyata. Jugakah tidak lelah?
perlu Anda .. mengajari saya .. sekali lagi bagi saya untuk terbang.

Demikian Kata Kata Cinta Cinta di Kata4u.COM semoga bermanfaat stay tune untuk mendapatkan artikel terupdate terbarunya

Kata Kata Lucu Bijak dan Romantis

-
Kata Kata Lucu Merupakan sebuah untaian kalimat/kata yang sangat lucu bisa mengakibatkan anda Tertawa atau bisa juga menghibur anda yang sedang sendirian / Galau.
Kata Kata Lucu yang akan dituliskan di blog Kata4u.COM ini merupakan Hasil dari searching dari sosmed yang ada di indonesia diantaranya Facebook , Twitter dan lain2nya, Ini Merupakan sebuah kata lucu yang mungkin nanti di setiap kata kata membuat anda tersinggung I Don't Care , Dan Jika Anda tidak tertawa mungkin perlu di bawa kerumah sakit dan diperiksa ! Hiks #JustKid

mungkin anda pernah mendengar kata kata seperti ini

TIADA HARI TANPA TERTAWA .
Karena
TERTAWALAH SEBELUM TERTAWA ITU DILARANG :) 
Setelah Dipikir2 dan ditelusuri Emang bener nih Tiada Hari Tanpa Tertawa dan mungkin yang tidak tertawa itu Bukan Manusia , Sip deh Lanjut ke Kata Lucu


kata kata lucu

KATA KATA LUCU

Suatu hari, ada seorang Profesor naik kereta api. Pada saat pemeriksaan kedua kalinya tiket Profesor kebingungan, karena tiket hilang. Tapi konduktor yakin bahwa pada awalnya ia telah meninju hisab (cek) adalah profesor tiket!! 
Konduktor:. "Saya yakin Pak Prof memiliki tiket, karena pada pemeriksaan pertama, saya masih ingat jika Mr Prof memilikinya Prof Pak tidak perlu bingung, tidak perlu takut, saya tidak membeli tiket ngeharusin Prof Pak lagi pula. Hanya tenang pak ...! "
Profesor: "Bagaimana bisa tenang karena hilangnya tiket, jadi saya lupa yang mana stasiun yang harus saya turun?"

seorang perempuan muda naik bus kota. dia memakai bros mawar di atas dada'a sekitar bahu dkat. kemudian ada seorang pria tua yang nenggoda'a pria: harus mencium mawar'a?? lau marah dia pindah, tapi orang itu bertahan .. dia terus mereyuuuu. man: Saya mencium mawar'a bleh mba? tetapi dia diam, dan laki-laki agak kesalll: bleh aku mencium mawar'a mba?? perempuan: (jijik) sebelum bunga'a ciuman, ciuman pertama akar! (Sambil mengangkat tangannya DAN MENAYANGKAN lebat ketiak).

satu hari otong melalui jalan darat pdesaan y kumuh dan agak berlumpur.
otong: ni jelek cara bgd, hati2 ya,,,, bnyak ayam ktoran, bukan nginjek Myspace,,!
otong: Apa itu Item2 ko, ky ayam bentuk ktoran. pratinjau ah,,,! Msh otong TRZ yang bingung.
otong: bkan pa ni ayam ktoran, sepertinya. mencoba untuk terus ah,,,,
Bentuk whoa s ayam ktoran. agak lama dia diam, maka,,, dia mencium benda aneh yang
otong: Oh tidak,, baunya kotoran ayam terlalu kaya,, tp betul ini apa bgt aneh.
dia jd Enhancement penasaran, kemudian mencubit dan menjilatnya bnda aneh
otong: whoa,,, ayam c ktoran, rasanya lezat bgt ga.
Tuhan memberkati Anda,,,, untungnya aku nginjek ga!! wkwkwkwkwk,,

* Rumah Udin Nyala *
lg udin n ngupi berkumpul bersama tmn nya ... keren'''''' tiba off lampu .... smua tmn'' menangis .. YEUHHHH ....
5 menit kmudian yang dtng otonk .....
otonk @ sini mah ... mati lampu di tp din rmh lo mah api ....?
udin @ ah yang BNR ashik ..... i PLNG pertama .... ya .... * dengan sukacita tak lama di belakang rumah udin lg .. smbil berlari .....
udin @ OTONK bodoh .... RMH GW ... BKN FLAME FLAME CAHAYA KEBAKARAN .... TP RMH GW .......
Seorang pemuda yang akan berjalan selamat tinggal kepada ayahnya. "Ayah, minta didoakan. Besok saya akan pergi ke luar negeri," katanya. "Ayo, anak laki-laki. Hati-hati di negeri ini, Anda harus memiliki cara, begitu banyak teman." "Bagaimana dengan resep, Ayah?" "Ya, jika Anda bertemu dengan tukang minyak, bicara tentang minyak. Jika, bertemu dengan pembangun beras, berbicara tentang beras, dan jika pembangun bertemu dengan telur, berbicara tentang telur." "Bagaimana, jika bertemu dengan ketiganya, Ayah?" "Ya, hanya bertanya kapan kira-kira kenaikan harga pangan turun, anak laki-laki."

''CERITA 3 COWOK PAMER''
ade: g tau bro. cweku manis snyumnya bngt
adi: ah lom sbrapa, cweku snyum m pndngan mata manis bngt
Iblis: ah Anda sgtu ru ja, itu begitu manis sampai cweku krna diabetes, lama rawat inap skrang tuh d RS
ade & adi: kmrin bnyk semut celana bahwa ksna jnguk
Iblis: (",)
cinta putih, cinta itu indah, cinta itu suci, kasih yang berkorban, cinta, kasihan de lo.

"Lin. Tau Gak? Membeli semangka di pasar bisa menjadi hadiah yang indah lansgung tas." "Tas Apa?" "Tas kresek."
Tadi malam gue kirim setan kekamar lo. Nggak sampe 10 Menit, setan langsung balik dan ngomong, "Ternyata ada juga yg lebih menyeramkan dari gue!"

 Di jual murah! Sebuah rumah dengan fasilitas tanpa telepon, tanpa listrik, tanpa dinding, tanpa atap dan tanpa lokasi....

 Siapabilangbelajarmembacaitugampangbuktinyasusahbangetbacaberitadikata4uinilagiankurangkerjaanbangetnuliskayakginiudahgitusitumauajabacanyakaciandehlo!

Sekian Kata Lucu di Kata4u semoga bisa menghibur anda Jika Mau medapatkan Updatetan Kata Kata Lucu setiap harinya stay tune di Kata4u.COM atau Bisa Juga Bookmark halaman ini